Selasa, 28 April 2015

#BroJajanMainKeBandung "SAKA BISTRO & BAR"

Hallo Broo ! kali ini saya dan teman-teman menyempatkan buat nongkrong di salah satu tempat nongki Hitzz di bandung , Nahh jujur aja nih kenapa saya pengen banget kesini karena disini mereka punya 3D art latte yang lucuk broo :3 , tapi sayang banget pas kesini pas baristanya lagi libur yaahhh :( .
 Disini juga tempatnya cozy dan cocok banget buat foto-foto karena cahaya d arimana aja dapet Mantappp!! , Okee kita langsung ke bagian Menu beverages apa aja yang saya pesan Let's Cekidot!

Outdoor Area

Saat masuk kedalam langsung disambut vespa yang di pajang di pintu utama

 Ini nihh yang seger di Saka Bistro & Bar Italiano soda Passion fruit dan Strawberry pas banget buat melepas dahaga disiang nan terik ini *Ceilaahh:P

 Ini nih yang sebenernya saya harapin bisa ada 3D art latte nya namun apa daya baristanya sedang libur huhuhu :'( , tapi saya tetep suka sama cappucino yang satu ini karena rasa dari kopi nya tidak terlalu strong sehingga jadi Favorit saya di Saka Bistro & Bar :D

 Pengen ngopi tapi tetep seger? ada dongg di sini ini nih Cold Caffe latte :D


Yayy!! Sekian review dari kami buat Saka Bistro & Bar yang mempunyai Tempat yang nyaman , harga Food n Beverages nya pun Bersahabat :D , okee broo jangan lupa jajan yaa:*

----------------------------------------------------------------------------------

Lokasi : Saka Bistro & Bar Jl. Karang Sari, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Taste : 8/10

Price : -Italiano Soda Passion Fruit & Strawberry Rp 22.000
              -Cappucino Rp 30.000
              -Cold Caffe latte Rp 30.000
              (Exclude Tax 10% & Service 5%)

Service : 8/10

Cleanliness : 9/10

Wifi : Yes! 

Social Media : -Instagram : @Sakabistrobar 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Bro Jajan . Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.