Senin, 27 April 2015

#BrojajanMainKeBandung "Warunk Upnormal"

Hallo bro kali ini salah satu dari brojajan ada yang lagi main-main ke bandung nih soo untuk beberapa post kedepan bakal bahas beberapa tempat nongkrong Hitzz di kota kembang nihh :D

Okeee pertama saya singgah ke salah satu tempat di daerah cihampelas , tempat ini sudah jadi tongkrongan hitz untuk anak-anak bandung nihh . Tempat nya memiliki 2 lantai nahh berhubung pas saya ke sini pas rame-rame nya nih jadi saya dapet dilantai 2 , saya pun tidak sendirian untuk mencicipi warunk upnormal saya ditemani salah satu teman lama saya hehehe (Intermezzo dikit:p) . Untuk interior disini cukup menarik karena dibagian tembok diberi kata-kata menarik , namun sayangnya saya tidak sempat memfoto untuk keadaan di dalam warunk . Kita Skip ke Menu yang saya cicipi saja yukss , Let's Cekidot!

 Nahh ini dia pesanan sayaa terlihat semua "hejo" yaa wkwkwk , menu yang ini memang sudah jadi incaran saya saat hendak ada rencana ke bandung . Untuk menu yang saya pesan ada Green tea lover dengan isian : Green tea ice cream , Mango puding , Taro Puding , wafer , bubble , dan yang paling petjahh ada Mochi Nutella nyaa OMG!! *SusahMoveOn* 
nah untuk liquid nya menggunakan Susu Full cream. 
menu kedua yang saya pesan adalah Roti susu + Green tea , roti bakar yang di beri taburan bubuk green tea dan disiram susu kental manis hmm... enakk broo!! 

Nah ini menu yang dipesan teman saya Vanilla Treasure untuk isian sama dengan green tea lover hanya saja ice cream yang digunakan rasa Vanilla :D
yang terakhir ada Pisang bakar milo , untuk penampakan nya terlihat bubuk milo yang berlimpah bro:9 


Yaayy!! Sekian Review dari saya di Warunk Upnormal , semoga bermanfaat dan jangan lupa di coba bro kalo main-main ke Bandung :D , Sampai bertemu di review selanjutnya :)

---------------------------------------------------------------------------------------


Lokasi : Jl Cihampelas No 74 , Bandung

Taste : 8,5/10

Price : - Green tea Lover Rp 23.500
              - Roti susu + Green tea Rp 15.500
              - Vanilla Treasure Rp 23.500
              - Pisang bakar Milo Rp 15.500

Service : 8/10

Cleanliness : 4/5

WiFi : Yes!

Social Media : -Instagram @Warunk_upnormal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Bro Jajan . Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.