Sabtu, 14 Mei 2016

BAKPIA DAN INOVASINYA


Ingin berbagi pengalaman dengan yang namanya bakpia yang selalu jadi primadona ketika berkunjung ke Yogyakarta , ya siapa yang tidak tau dengan bakpia oleh-oleh khas jogja ini bisa dibilang wajib dibawa sebagai buah tangan ataupun sebagai teman cemilan minum teh/kopi.

Pada dasarnya Bakpia yang kita tau berisi kacang hijau ataupun kumbu lalu mulai masuk rasa coklat dan juga keju, untuk itu kurang lebih sekitar satu tahun yang lalusalah satu perusahaan olahan bakpia mulai ber-inovasi dengan bakpia yang di mix yaitu "Bakpia Blasteran"


Bakpia Blasteran sendiri memiliki banyak varian isian namun awal-awal dulu nyobain bakpia blasteran saya nyobain yang blasteran nanas yang dimana saat itu langsung bisa buat saya suka dan tertarik nyobain blasteran lainnya. Lalu ada lagi blasteran tuna pedas , nah yang satu ini beda banget yang biasanya bakpia identik dengan rasa yang manis kali ini bakpiapia mengeluarkan untuk yang asin dannnn rasanyaaaaaaaa BOOM!! asli ini unik dan beda dari yang lain.

Selain dua rasa tadi semakin lama bakpiapia semakin banyak berinvasi untuk isian bakpia nya mulai cappucino , bluberry cheese , duet dengan soulfood nanduto , kacang merah edisi diskomfest , lalu edisi ayam geprek kolaborasi dengan mbokmoro , bakpia choco fountain dan 3 yang unik ada bakpia bulgogi , bakpia gyoza dan bakpia chicken lemon , namu sangat disayangkan saya tak sempat mencicipi 3 varian tersebut padahal dibayangkan saja rasanya sudah enak:(

Selain blasteran aja juga bakpia single (tenang ga cuma kamu kok yang single:P) lanjuutttt hahahaha.... bakpia single yang satu ini mungkin terdengar biasa yaitu bakpia single coklat namun menurut saya bakpia coklat yang satu ini rasanya kayak lagi PDKT ada pahit-pahit dan manis nya ughh:3 cocok dinikmati dengan teh manis di sore hari bersama si dia atau keluargaa:*

Jadi pada intinya di jaman sekarang ini yang namanya ber-inovasi sangat lah penting dan menurut saya bakpiapia sukses melakukannya , Well Sukses terus untuk Bakpiapia:)
Cheers!  

1 komentar:

subowo99blog mengatakan...

Abis makan bakpia cuci mulut dengan minuman segar cincau hitam
Dried mesona chinensis grass jelly

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Bro Jajan . Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.