Sabtu, 16 Mei 2015

DE GORDO

Hallo Bro ! Jumpa lagi neh kita hahaha kali ini kita bakal nge-review salah satu Bistro baru di jogja lebih tepatnya di daerah seturan . Bistro ysng bernama DE GORDO ini mempunyai konsep "makan kenyang" makanya itu diberi nama demikian GORDO sendiri artinya Gendut , nah makanya itu disini porsinya lumayan bisa bikin gendut bro hahaha tapi tenang aja tastenya juga enak bro! Penasaran Menu apa aja yang kita cobain? Let's Cekidot!Eits!
sebelum ke makanannya kita intip Interiornya dulu yuk bro:D


  Nahh restoran sendiri terletak di lantai dua bro , saat naik ke atas kalian bakal langsung disuguhi open kitchen, buat kalian-kalian yang suka foto-foto makanan disini cahayanya mantep banget bro apalagi kalo siang:D

 Ini dia Open kitchen yang dimaksud , sambil menikmati makanan sambil merasakan feel di dapur secara langsung Nice!:D

 Untuk Menu Appetizer Ada Authentic Bruchetta nya de gordo nih , sambil menunggu main course datang cocok banget nih buat disantap . Roti Bruchetta yang dikasih tomato salsa ini hmm... Enak bro! 
 Main course yang pertama ada Fettucini prawn carbonara , rasa fettucini yang diberi saos carbonara dan topping udang nya ini rempah-rempahnya terasa bro , namun untuk saos carbonara menurut kami kurang creamy but overall rasanya enak bro!
Minuman nya ada juga nih bro La Rosa , minuman yang satu ini seger banget bro campuran soda water dan strawberry serta daun mint bisa dibilang ini mojito ya bro, segar bro!
Ini Bro yang bisa bikin kalian pada gendut Us Sirloin steak portugis , Sirloin meat 180gr ini sudah dilengkapi dengan french fries (optional) dan saute paprika disiram saus portugis wusss kenyang gak tuh bro:D
Buat yang pengen ngopi dan meredakan dahaga bisa nih cobain Mocco Cream , minuman yang dikasih syrup mocha dan coffee blend lalu di topping vanilla ice cream ... Petjaahhh bro!
Ini dia yang menurut kami "Man Of The Match"-nya de gordo , Grande grilled Prawn 5 pcs udang segar yang dimasak dengan perfect dan diberi shallow sauce ini bisa kalian nikmati dengan Mash potato yang pastinya menambah nafsu makan bro! 
Nah sebelum kita berpisah di review kali ini *Hiks* di de gordo juga ada lantai 3 nya bro , untuk yang diatas ini bisa dipakai untuk Gathering , birthday party , meeting dll disediakan juga untuk live acoustic bro disini , makin asik kannn bro!:D


Okey bro sekian review kami di DE GORDO semoga bermanfaat dan tetep jangan lupa jajan bro! salam #Brojajan :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lokasi : Jl. Seturan Raya no. 2, Yogyakarta
 
 
Price : - Authentic Bruchetta Rp 26.000,-
- Fettucini prawn carbonara Rp 38.000,-
- La Rosa Rp 23.000,-
- Mocco Cream Rp 35.000,-
- US Sirloin steak Portugis Rp 117.000,-
- Grande Grilled Prawn Rp 69.000,-
 
 
Overall Taste : 8/10
 
 
Service : 8/10
 
 
Cleanliness : 8,5/10
 
 
WiFi : Yes!
 
 
 
RSVP : 082226668268 or Via Line @degordobistro
 
 
 
Social Media : - Instagram @Degordobistro

 







0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Bro Jajan . Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.